PS2 Dragon Quest 5 Cheats

Dragon Quest 5 Cheats

Berikut ini adalah tips/cheat dlm game Dragon Quest 5 ps2 yg dimana untuk kode game sark pembuka secaran langsung belum kami temukan maka kami memberikan tipsNya secaram lengkap dlm dunia game ps2 Dragon Quest 5 Cheats ini, semoga bermanfa'at dan membantu para gamer maniak sekalian untuk melancarkan petualangan angan sekalian ..







Tips

  • Mudah cara untuk mendapatkan barang Casino
Dapatkan 40.000 emas kemudian membeli 2.000 token. Setelah Anda melakukan ini pergi menyimpan permainan Anda kemudian mulai bermain mesin slot 100 token, itu kan menjadi satu merah berdiri sendiri. mulai menempatkan hanya 100 di setiap slot berusaha mendarat baik 777 atau 4 semangka. Jika Anda kehabisan token mematikan permainan dan reload save. Setelah anda menekan salah satu dari mereka atau simpan yg lebih tinggi dan bermain lagi dan Anda dapat mulai menempatkan 300 di setiap slot untuk kemenangan besar. Menggunakan strategi ini saya mendapat 2 Logam Raja Pedang dan beberapa Earrings Falcon dlm 2 jam

  • Mendapatkan Mini-medali
Jangan repot-repot menggunakan mengintip sama sekali untuk memverifikasi dada untuk menghindari meniru, setelah Anda membunuh meniru tetes dada berisi mini-medali! jg ada monster yg kan sangat jarang turun mini-medali. Setelah Anda harus pergi ke gua oleh Gotha untuk mengambil lambang kerajaan Anda kan menemukan monster bernama Admirer yg berubah menjadi salinan dari tim rakasa Anda sendiri. Membunuh mereka memberi Anda kesempatan sedikit bagi mereka untuk menjatuhkan medali sehingga kereta di sana ketika Anda naik level karena mereka jg memberikan 1.100 xp per membunuh karena mereka sering datang berpasangan.



Ikhlaslah menjalani hari ini, karena "Kedamaian hati dan ketentraman jiwa bersumber dari keikhlasan." Salam Gamer MANIAK
other source: http://cheatstationer.blogspot.com | http://youtube.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : PS2 Dragon Quest 5 Cheats
Description : Dragon Quest 5 Cheats

0 Response to "PS2 Dragon Quest 5 Cheats"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *