Resep Cara Membuat Adonan Pizza ITALIA MUDAH

Resep Adonan Pizza ITALIA MUDAH tipis. Boleh kok di panggang tanpa oven, tapi jelas berbeda dgn HUT karena ini hasilnya tak tebal dan jadi crispy siap dibentuk mini sesuka hati, ingat ini asli.

Kita semua menyukai pizza! Tapi adonan pizza Italia asli adalah yg paling enak. Di sini sahabat kan menemukan resep adonan pizza terbaik dan belajar cara cepat dan mudah bikin sendiri, sedangkan toppingnya sesuaikan saja dgn selera, boleh apa saja kok, justru yg penting adalah adonan ini sedangkan nanti topping bisa apa saja,


resep adonan pizza khas italia yg harus ada yaitu saus tomat dan keju. untuk bikin adonan ini jelas tanpa oven karena oven diperuntukan memanggangnya. Perbedaan dgn pizza hut adalah sahabat bikinnya harus tipis karena asli italia selalu tipis, saat digigit kan renyah crispy, tentu ini kan lebih enak. baiklah sahabat semua, jika sudah siap memasak, inilah resep adonan pizza asli italia yg sudah ditunggu tunggu.
Referensi lain resep pizza hut rumahan mudah.
Bahan bahan wajib adonan :
  • 500 ml air hangat
  • 925 gram tepung terigu, (halus diayak dulu)
  • 40 gram ragi
  • 20 gram garam
  • 25 ml minyak zaitun
  • Sedikit gula

Cara membuat adonan Pizza Asli Itali :
  1. * Pertamanya ragi, minyak zaitun, garam serta gula dilarutkan dlm air hangat.
  2. * Kemudian tambahkan tepung terigu dan Uleni adonan hingga kalis.
  3. * Lalu biarkan adonan ini terbuka ditempat hangat selama 1/2 jam.
  4. * Setelah itu tutup adonan pizza, lalu Masukan ke dlm lemari es selama 2 hari.
Waktu : sekitar 15 menit
waktu istirahat: sekitar 2 hari.
Baca nih Resep Pizza tanpa oven enak
Kalau adonan sudah 2 hari, keluarkan dan biarkan sebentar, lalu bentuklah sebuah roti pipih bulat layaknya sebuah pizza, kalau sudah selesai, sahabat tinggal tambahkan saus tomat jg keju tak boleh dilewatkan. asli rasanya seperti dari Itali favorit saya. Pizza terbaik kan berhasil jika suhu saat memanggang cukup tinggi. Itulah sedikit mengenai Resep Adonan Pizza ITALIA MUDAH dari beritain.
other source: http://www.beritain.com | http://youtube.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : Resep Cara Membuat Adonan Pizza ITALIA MUDAH
Description : Resep Adonan Pizza ITALIA MUDAH tipis. Boleh kok di panggang tanpa oven, tapi jelas berbeda dgn HUT karena ini hasilnya tak tebal dan jadi ...

0 Response to "Resep Cara Membuat Adonan Pizza ITALIA MUDAH"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *