Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah dengan Mudah ?

Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dgn Mudah ? - Flek hitam atau biasa disebut dgn noda wajah adalah sebuah masalah kulit yg disebabkan jerawat. Selain jerawat, hal lain yg menjadi penyebab flek hitam adalah bekas luka. Adanya flek hitam tentunya mengurangi rasa percaya diri seseorang apalagi bila letaknya di wajah. Berikut beberapa Cara menghilangkan flek hitam di wajah yg dapat anda lakukan.
Ada dua jenis hal yg dapat anda lakukan sebagai cara menghilangkan flek hitam di wajah, yaitu cara tradisional dan cara modern. Bila anda ingin menghilangkan flek hitam di wajah tanpa mengeluarkan biaya yg besar, maka anda dapat memilih untuk menggunakan cara tradisional. Cara tradisional dapat menghemat pengeluaran anda karena bahan yg digunakan terdapat di sekitar anda. Cara penggunaannya pun mudah sehingga dapat anda lakukan di rumah.



Berikut adalah beberapa bahan makanan yg dapat anda gunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan flek hitam
1. Perasan air lemon atau jeruk nipis
Gunakan pd saat menjelang tidur, lalu bilas dgn air hangat pd keesokan harinya.
2. Irisan dan jus tomat
Gunakan secara rutin setiap malam.
3. Parutan mentimun
Agar mendapat hasil yg maksimum, gunakan masker mentimun setiap 2 hari sekali.
4. Lidah buaya
Disarankan untuk digunakan setiap hari.
5. Bengkoang
Gunakan setiap dua hari sekali atau paling jarang satu minggu sekali.
6. Semangka
Lakukan setiap dua hari sekali.
Telah disebutkan bahwa selain cara tradisional, terdapat jg cara modern yg dapat dilakukan untuk menghilangkan flek hitam yg terdapat di wajah. Cara modern yg dapat anda lakukan adalah datang ke salon atau rumah kecantikan untuk melakukan perawatan facial. Tentunya untuk melakukan hal tersebut membutuhkan biaya yg tak sedikit karena perawatannya dilakukan oleh tenaga ahli serta menggunakan alat dan teknologi yg canggih. Apapun jenis perawatan yg anda pilih, lakukanlah secara rutin sehingga hasilnya didapat secara cepat dan maksimum. Demikian beberapa cara menghilangkan flek hitam di wajah yg dapat anda lakukan sedniri. Selamat mencoba!
other source: http://www.nafiun.com | http://youtube.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah dengan Mudah ?
Description : Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dgn Mudah ? - Flek hitam atau biasa disebut dgn noda wajah adalah sebuah masalah kulit yg...

0 Response to "Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah dengan Mudah ?"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *