Resep Misro Singkong Gula Merah LEGIT

Resep Misro Singkong Gula Merah LEGIT manis dan enak. Jajanan kali ini sebuah penganan tradisonal lagi, cara membuat gorengan ini mudah praktis dan murah meriah cukup untuk satu keluarga sudah makan yg mengenyangkan jg.

Ada combro ada misro, keduanya seperti kembar, yg satu berisi oncom yg satu lagi berisi gula merah, admin kan membahas misro singkong karena ada bahan yg bisa digunakan untuk membuat masakan ini. misalnya terbuat dari ; ubi jalar namun yg populer adalah singkong. resep misro singkong pun sudah tersebar banyak di mana-mana, walaupun sebenarnya gorengan ini khas sekali dari sunda jawa barat yg punya arti "amis di jero" (manis didalam) karena dikasih gula.


Resep Misro Singkong
Jajanan Tradisional Indonesia ini banyak kita temui di warung-warung atau bahkan kalau di daerah jawa barat sering di jajakan di kaki lima menawarkan ke mobil di pinggir jalan. Nah bagi sobat kami yg ingin buat sendiri cek saja cara membuat misro singkong yg sederhana ini.

Baca jg resep donat singkong unik
Kumpulkan bahan bahan ini :
  • 500 gram ubi kayu atau singkong, dikupas, diparut
  • 2 sendok teh garam
tuk Isi resep Misro singkong :
  • 200 gram gula merah / jawa, diiris tipis
Tips Cara Membuat Misro :
  1. ~ Langkah awalnya campurkan ubi kayu parut dgn garam secara merata.
  2. ~ Setelah itu, ambil sesendok adonan, simpan di telapak tangan, pipihkan dan beri isian gula merah, lalu tutup dgn adonan lagi, dan bulatkan.
  3. ~ Kemudian goreng misro dgn api sedang sampai matang kecoklatan, angkat dan tiriskan, beres jg sob resep misro saya.

Jajanan lainnya resep kue cucur

Silahkan dihidangkan selagi hangat jg empuk, jangan coba makan sewaktu masih panas, karena gula merah didalamnya dipastikan kan lebih panas lagi dan itu berbahaya untuk lidah dan mulut anda. dgn cuma beberapa rupiah modanya, sobat sudah bisa menyajikan camilan yg sehat dan enak, pasti disukai oleh anak-anak. Selamat mencoba resep misro singkong manis ini.
other source: http://resepjuna.blogspot.com | http://google.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : Resep Misro Singkong Gula Merah LEGIT
Description : Resep Misro Singkong Gula Merah LEGIT manis dan enak. Jajanan kali ini sebuah penganan tradisonal lagi, cara membuat gorengan ini mudah pra...

0 Response to "Resep Misro Singkong Gula Merah LEGIT"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *